Beef Brisket Menu Favorit di Kampoeng Ramadan Aston

Beef Brisket Menu Favorit di Kampoeng Ramadan Aston

CIREBON - Setiap tahun, Aston Cirebon Hotel & Convention Center selalu menghadirkan ratusan menu yang bisa dipilih di Kampoeng Ramadan.

Kali ini, Beef Brisket menjadi salah satu menu andalan dan menjadi incaran tamu yang berbuka puasa bersama di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Angga Yundi menuturkan, dari ratusan menu yang dihadirkan kali ini di Kampoeng Ramadan Aston, pihaknya memiliki beberapa menu premium. Menu premium tersebut adalah Brisket Beef/Lamb dan Roasted Chicken.

Brisket Bef/Lamb ini merupakan daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 16 jam.

BACA JUGA:

\"Hal penting dari daging brisket ini adalah proses pembuatannya dengan sistem pengasapan selama 16 jam di tungku khusus. Dengan menggunakan kayu khusus, agar menghasilkan rasa daging asap yang khas dan nikmat,\" kata Angga kemarin.

Di samping itu, tersedia juga menu pilihan Arabian seperti Nasi Briyani dan menu tradisional angkringan. Tak ketinggalan ada juga beragam gorengan yang menjadi iconic seperti martabak, bakwan, tahu, tempe hingga menu geprekan yang disajikan dengan gaya cobek, juga sambel ulek.

\"Tersedia juga makanan khas Jepang yaitu Sushi, juga Sawarma yang bisa dinikmati untuk menu pembuka saat berbuka puasa,\" terangnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: