Beli Mobil Dapat Voucher Rp10 Juta

Beli Mobil Dapat Voucher Rp10 Juta

CIREBON - PT Astra Daihatsu secara rutin menggelar Customer Virtual Event. Dalam kegiatan ini customer bisa melakukan pembelian mobil dengan banyak keuntungan dan hadiah langsung. Untuk periode Februari 2022, salah satu customer dari Cirebon berhasil mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp10 juta.

Pemilik Mitra Plumbon sekaligus pemenang voucher belanja periode Februari 2022, Saraswati Gondotesna mengungkapkan, sejak 2011, ia kerap melakukan pembelian mobil di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev. Untuk memenuhi standar ambulan di rumah sakitnya, Daihatsu Luxio menjadi pilihan.

Memiliki usaha lainnya di bidang kontraktor, ia juga kerap melakukan pembelian mobil Daihatsu GranMax. \"Selain kualitas mobil yang dihadirkan sesuai standar yang saya inginkan, pelayanannya pun sangat bagus. Sales selalu keep contact, sehingga saat repeat order jadi lebih mudah,\" ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya, tidak pernah mendapatkan hadiah undian. Kali ini, bertepatan dengan kebutuhannya akan pembelian mobil baru untuk usaha, Saraswati mengikuti kegiatan Sapa Astra Daihatsu Periode Februari 2022. \"Tak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, karena saya jarang mendapatkan hadiah undian. Ini pertama kali ini. Terima kasih Daihatsu!\" ujarnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon Vincetius Allen Budiono menuturkan, Customer Virtual Event sudah digelar sejak tahun lalu. Dalam program tersebut, customer bisa mendapatkan penawaran dengan harga terbaik, free biaya admin untuk pebelian kredit. Selain itu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, potongan harga, hingga cashback untuk semua tipe mobil dengan nominal yang beragam.

Penawaran ini hanya bisa didapatkan bagi customer yang melakukan SPK saat program Customer Virtual Event berlangsung. \"Undian hadiah untuk customer yang mengikuti program Customer Virtual Event ini disiapkan untuk 10 customer setiap bulannya secara nasional,\" jelasnya.

Bagi customer yang ingin mengikuti Customer Virtual Event bisa mengikuti kegiatan Sapa Astra Daihatsu Periode April 2022 yang akan digelar pada Sabtu, 9 April mendatang. Untuk dapat mengikuti event ini, customer bisa menghubungi 08112345110 atau datang langsung ke PT Astra Daihatsu Cirebon yang beralamat di Jl Tuparev No 76, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: