Helikopter TNI AD Mendarat Darurat di Indramayu, Ini Penyebabnya

Helikopter TNI AD Mendarat Darurat di Indramayu, Ini Penyebabnya

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Helikopter TNI Angkatan Darat (AD) mendarat darurat di Lapangan Desa Kedaungdawa, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Jumat siang, 8, April 2022.

 

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polsek Gabus Wetan Kabupaten Indramayu, helikopter TNI AD tersebut sedang melakukan perjalanan dari Lanud Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah dan terpaksa mendarat darurat.

 

Sontak, saat helikopter tersebut mendarat di lapangan, warga setempat pun kaget. Mereka pun datang mendekat ke area lapangan, dan kebetulan waktunya sebelum salat Jumat.

 

Untuk sementara ini, informasi yang didapat, helikopter tersebut mengalami masalah hidrolik, sehingga harus melakukan pendaratan darurat dalam penerbangan dengan tujuan Pondok Cabe, Tangerang.

 

Baca juga:

 

 

Kendati demikian, tidak ada masalah berarti yang dialami kru helikopter dengan jenis BELL 412 dan nomor registrasi AH 5182.

 

Baik pilot maupun co pilot yang menerbangkan helikopter juga dalam kondisi selamat, termasuk mekanik yang ikut dalam penerbangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: