Berbuka dengan 75 Menu di Bentani Hotel & Residence Cirebon

Berbuka dengan 75 Menu di Bentani Hotel & Residence Cirebon

CIREBON-Menyambut bulan suci Ramadan, Bentani Hotel & Residence Cirebon kembali menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema Raihan (Ramadan Indah Dalam Renungan). Paket buka puasa All You Can Eat tersebut dibanderol seharga Rp199.999 ribu/orang/nett.

Hanya cukup membayar seharga tersebut, penunjung dapat menikmati jamuan berbuka puasa sepuasnya dengan setidaknya 75 menu lebih yang ada di Bentani Hotel Cirebon. Diantaranya, mulai dari menu Indonesian Food, Korean Food, Thailand Food, European Food hingga Japanese Food semuanya tersedia.

Food & Beverage (FnB) Sales Bentani Hotel & Residance Cirebon, Abdullah mengatakan, para penunjung bisa melaksanakan buka puasa dengan sajian makanan mewah hanya di Bentani Hotel Cirebon. Apalagi, pelayanan yang diberikan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami usung sajian makanan dengan touchless buffet. Dimana, para penunjung akan dilayani sepenuh hati oleh tim kami. Sehingga, makanan yang diambilkan tetap higenis dan terjaga kualitasnya,” ujar Abdullah.

BACA JUGA:

Tema yang diusung juga sudah bertahun-tahun diterapkan oleh Bentani Hotel Cirebon. Sehingga, nuansa Raihan selalu menyambut seluruh tamu setiap tahunnya. Selain itu, live cooking juga disediakan secara langsung ke hadapan tamu dan memastikan makanan tetap hangat.

“Kami adakan live cooking. Seperti untuk martabak, fish cake, sosis, toppoki, sushi, takoyaki, bakso, siomay. Jajanan tradisional dari negara-negara, Jepang, Indonesia, Korean, Thailand, juga disajikan kepada penunjung,” ungkapnya.

Selain itu juga, Bentani membuka paket acara buka puasa di rumah saja dalam paket Raihan di Rumah Aja, dengan harga per boxnya Rp85.000/box/nett. Sehingga para penunjung bisa menikmati sajian yang ada di Bentani langsung di rumah masing-masing.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: