Lampu Merah Jl Cipto Kota Cirebon Mati, Macet Sampai Keringetan

Lampu Merah Jl Cipto Kota Cirebon Mati, Macet Sampai Keringetan

CIREBON - Lampu merah simpang empat Jl dr Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon tiba-tiba mati dan menyebabkan kemacetan parah, Rabu, 13, April 2022.

Pantauan radarcirebon.com, lampu merah di simpang empat Jl dr Cipto Mangunkusumo sudah terganggu sejak pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Namun tidak terjadi antrean karena volume kendaraan masih lengang.

Namun, sekitar pukul 08.00 WIB terpantau terjadi antrean kendaraan dan kemacetan baik di Jl Pemuda, Jl dr Sudarsono, Jl dr Cipto Mangunlusumo arah Kesambi dan Jl dr Cipto arah Gunungsari.

Kendaraan terjebak di tengah perempatan, karena tidak adanya sinyal dari lampu merah. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab terganggunya lampu merah di kawasan yang cukup padat tersebut.

Baca juga:

Dinas Perhubungan sedang melakukan perbaikan terhadap lampu merah tersebut.

Sementara itu, warga yang terjebak macet di perempatan Jl Cipto Mangunkusumo mengungkapkan bahwa penumpukan kendaraan terjadi di simpang empat tersebut.

\"Efek lampu merah perempatan Hotel Batika yang mati,\" tulis Arizky Permana, kepada radarcirebon.com. \"Macet parah min sampai keringetan,\" tulis Kang Farhan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: