Trio Bros Plus Ajak Karyawan dan Staf Buka Bersama

Trio Bros Plus Ajak Karyawan dan Staf Buka Bersama

CIREBON – Trio Bros Plus Cirebon yang terdiri dari tiga shooping textile di Kota Cirebon seperti Lilaram Textile, Panama Textile and Tailor, dan juga D’Lila Supermarket Textile, kembali mengadakan kegiatan di bulan Ramadan. Yakni, menggelar buka puasa bersama staf dan karyawan di Hotel Intan, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Rabu (13/4) sore.

Perwakilan Trio Bros Plus Cirebon yang juga Owner Panama Textile and Tailor, Dilip Bahirwani mengungkapkan, pihaknya melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Sebelumnya, pihaknya tidak menggelar acara serupa dalam periode tiga tahun lalu, karena pandemi Covid-19.

“Kami pernah adakan, lalu vakum. Ini kita lakukan bersama tiga usaha kami,” ujar Dilip kepada wartawan, Rabu (13/4).

Dilip menjelaskan, sampai saat ini, terdapat 88 karyawan yang berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama. Diharapkan, dengan kegiatan ini, bisa kembali mempererat tali silaturahmi antar semua karyawan dan owner. Di mana, terdapat tiga owner, yakni Mohan Bahirwani sebagai Owner Lilaram Textile, Dilip sebagai Owner dari Panama Textile and Tailor, serta Suresh Bahirwani sebagai Owner D\'Lila Supermarket Textile.

BACA JUGA:

“Kami owner juga bersaudara semuanya. Kami harapkan ada kerja sama yang baik di antara para karyawan. Saling mendukung, saling suport bila ada yang dibutuhkan,” jelasnya.

Sehingga, pembeli bisa dianggap oleh Trio Bros Plus sebagai satu kesatuan atau yang akrab disebut One Stop Shooping. Nantinya, masyarakat tidak perlu ke tempat lainnya, cukup ke tiga toko ini.

“Kita harap, jika ada barang yang tidak tersedia di toko yang pertama, bisa ke toko kita yang lain. Sehingga pembeli bisa belanja di Trio Bros Plus, tidak perlu ke tempat lainnya,” ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: