30 Jam Diburu, Pelaku Penembakan Massal di Brooklyn Berhasil Diringkus Polisi

30 Jam Diburu, Pelaku Penembakan Massal di Brooklyn Berhasil Diringkus Polisi

Radarcirebon.com - Pihak Kepolisian New York setelah hampir 30 jam, akhirnya berhasil meringkus pelaku penembakan massal di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn, Rabu, 13 April 2022 waktu setempat.

James didakwa atas perbuatannya melakukan teririsme atau tindakan kekerasan lainnya di transportasi massal dan menghadapi hukuman seumur hidup.

Petugas di East Village Manhattan menangkap James setelah dirinya menghubungi NYPD untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

AP melaporkan, James menelepon NYPD da mengatakan dia berada di dalam restoran cepat saji McDonalds di Manhattan dan petugas mengatakan mereka akan datang dan menjemputnya.

BACA JUGA:

\"Ketika petugas merespons, James sudah meninggalkan McDonalds di 6th Street dan First Avenue,\" kata Kepala Polisi NYPD Kenneth Corey saat konferensi pers.

Setelah mencari, petugas kemudianmenemukan James di sudut terdekat, di St. Marks Place dan 1st Avenue, dan membawanya ke tahanan.

James akan menjalani sidang perdananya Kamis , 14 April 2022, di pengadilan federal di Brooklyn, menurut kantor pengacara AS untuk Distrik Timur New York.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: