LPM Karya Mulya Tebar Takjil dan Alat Salat

LPM Karya Mulya Tebar Takjil dan Alat Salat

CIREBON - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya kembali berbagi kepada masyarakat. Jumat (15/4), LPM Kelurahan Karya Mulya membagikan seperangkat alat salat ke beberapa musala.

Tidak hanya itu, LPM Karya Mulya juga membagikan takjil kepada warga sekitar di RW 06 Harapan Mulya dan RW 07 Kayuwalang.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengatakan, untuk pembagian takjil di RW 06 sebanyak 100 bungkus, berasal dari notaris  Yulia Wardhani (NYW). Di RW 07, sebanyak 110 takjil dari Ahmad Sauqhi.

Untuk di RW 07 Kayuwalang, kata Yani, dilakukan pembagian alat salat, yakni Alquran, sarung, dan mukena kepada Pondok Pesantren Al Fatih yang lokasinya bertepatan di depan musala.

BACA JUGA:

\"Penyerahan ini langsung diterima oleh Pengasuh Pondok Al Fatih, Pak KH Kumaedhi Munib,\" ujarnya.

Pihaknya mengaku, ke depan, masih ada beberapa agenda lagi untuk turun ke masyarakat. Dirinya mengaku bersyukur pembagian takjil di dua titik ternyata mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sebelumnya juga dibagikan takjil dan seperangjat alat salat ke RW dan musala di wilayah Kelurahan Karya Mulya. “Memilih musala karena selama ini, bantuan lebih banyak menyasar ke masjid. Sedangkan musala jarang diperhatikan,” ucap dia. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: