Himas–HPI Cirebon Gelar Spirit Ramadan

Himas–HPI Cirebon Gelar Spirit Ramadan

CIREBON- Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Himas Café and Eatery bersama dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Cirebon menggelar kegiatan Spirit Ramadan.

Selain untuk berbagi, anak-anak yatim juga diajak berkeliling beberapa spot wisata supaya lebih mengenal Kota dan Kabupaten Cirebon.

Owner Himas Coffé and Eatery, Teddy Chandra mengatakan, selain di momen hari Jumat yang diyakini sebagai hari baik yang penuh keberkahan, juga bertepatan dengan hari Jumat Agung yang merupakan hari besar bagi umat Nasrani.

Di momen spesial itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat secara luas untuk selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:

“Kita memang sejak dulu, mengajak kepada siapapun, kepada teman, saudara dan sebagainya, untuk selalu berbagi kepada sesama. Jadi, bukan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa berbagi. Seberapapun besar kecilnya apa yang kita bagikan itu, sangat berarti bagi mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik Himas Café and Eatery, Sucipto Chandra mengatakan, dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 100 porsi makanan yang dibagikan.

Berbagi Kasih ini merupakan program amal yang menyasar kalangan kurang mampu dari berbagai latar belakang.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: