The Harvest Sajikan Kue Spesial

The Harvest Sajikan Kue Spesial

CIREBON-Pecinta kue dan pastry kini memiliki tempat baru untuk menikmati cake favoritnya. The Harvest yang beberapa waktu lalu meresmikan store barunya di Cirebon memberikan beragam pilihan menu yang bisa dinikmati dine in.

Marketing Manager The Harvest, Patrick mengungkapkan, store The Harvest di Cirebon hadir dengan desain interior yang elegan, instagramable dan nyaman. Sehingga cocok untuk menikmati bergam cake dan menu lainnya dihadirkan disini.

“Cake yang kami hadirkan bisa dipesan juga dalam portion cake dibanderol dengan harga mulai dari Rp37 ribu saja, cocok dinikmati dine in,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Memiliki central kitchen terpusat di Sentul, layer based yang digunkaan The Harvest diproduksi sama untuk semua toko.

Untuk cake andalan yang menjadi favorit tersedia triple chocolate yang terdiri dari dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate. Tersedia juga choco tangerine by Cadbury juga menjadi spesial cake yang dihadirkan bekerjasama dengan mondelez.

Choco tangerine by Cadbury terdiri dari sponge cake lembut rasa jeruk dilapisi dengan mascarpone cream, tak ketinggalan diberi taburan oreo serta selai jeruk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: