Tukang Cat Berkualitas melalui Master Painter dari Jotun

Tukang Cat Berkualitas melalui Master Painter dari Jotun

CIREBON – PT Jotun Indonesia menggelar program Master Painter bagi para tukang cat di Swiss-BelHotel, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, pada Selasa-Kamis (5-7/4). Diikuti 55 peserta dari tukang/aplikator cat dan kontraktor.

Program Master Painter dari Jotun rutin dilaksanakan untuk memberikan edukasi lebih lengkap kepada para tukang cat tentang penggunaan produk-produk dari Jotun. Baik secara teori maupun praktis melalui aplikasi.

“PT Jotun Indonesia bukan hanya sebagai produsen cat berkualitas, namun kami juga memiliki harapan agar para tukang cat dan mandor bangunan dapat mendapatkan pengetahuan terbaik tentang cat,” ungkap Sales Representative Area Jawa Barat PT Jotun Indonesia, Eric Adrianto Kurnia.

“Sehingga mereka bisa menjadi lebih tahu bagaimana menggunakan produk-produk cat yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan juga meningkatkan skill mereka dalam mengecat,\" imbuh Eric.

BACA JUGA:

Eric mengatakan melalui pelatihan ini diharapkan para tukang cat memahami aplikasi penggunaan cat yang baik. Termasuk mengetahui persiapan permukaan yang benar, cara penyimpanan, juga metode keselamatan yang sesuai bagi mereka agar hasil pekerjaan maksimal sekaligus aman.

Melalui program Master Painter Jotun ingin merangkul loyalitas para tukang cat dengan memberikan dukungan tambahan dalam mendukung pekerjaan mereka sebagai tukang cat sehari-hari. Tidak saja dibekali oleh pelatihan teknis, para tukang cat diajarkan bagaimana mempadupadankan inspirasi warna dan cara berkomunikasi kepada para konsumen.

“Kami percaya bahwa para tukang cat memiliki peran yang penting dalam menjembatani Jotun dengan para konsumen. Mereka adalah orang pertama yang akan didengar oleh para konsumen dalam berkonsultasi tentang produk cat yang dibutuhkan, bertanya mengenai warna, dan juga dipercaya dalam menjalankan proyek rumah mereka,” ucap Eric.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: