PT Mulya Putra Group Gelar Santunan dan Bukber

PT Mulya Putra Group Gelar Santunan dan Bukber

CIREBON - Menjadi acara rutin yang digelar setiap bulan, PT Mulya Putra Citramobil dan PT Mulya Putra Kencana memberikan santunan pada anak yatim. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, acara santunan kali ini digelar sekaligus berbuka puasa bersama (bukber) dengan karyawan. Kegiatan berlangsung di Dealer Hyundai Cirebon, beberapa waktu lalu.

General Manager Hyundai Cirebon, Sylvia Malindo menuturkan, dalam kegiatan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan pada anak yatim, ada sekitar 40 yang menerima. Berasal dari Pondok Ilmu Derma Agung Purti, Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Santunan yang diberikan berupa uang tunai hingga makanan.

Kegiatan pun diisi dengan tausyiah, doa bersama, pemberian santunan dan diakhiri berbuka puasa bersama.  \"Kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda rutin setiap bulan yang dilakukan oleh Mulya Putra Group (Hyundai, Honda, Kawasaki). Bulan ini, merupakan bulan yang mulia sehingga dibarengi dengan buka puasa bersama karyawan,\" tuturnya.

Diharapkan, dengan pemberian santunan ini, bisa menjaga tali silaturahmi, juga berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Kegiatan ini menjadi satu bentuk nyata kepeduliaan Mulya Putra Group pada anak yatim.

BACA JUGA:

\"Semoga kegiatan seperti ini bisa memotivasi dan membuat mereka bahagia. Itu karena, dengan kegiatan seperti ini, mereka tidak merasa sendiri,\" ungkapnya.

Sementara itu, memfasilitasi kebutuhan akan kendaraan baru menjelang Hari Raya Idul Fitri, pihaknya memberikan banyak program penawaran spesial. Misalnya di Honda Mulya Putra, tersedia program bunga 0% dengan tenor waktu hingga 8 tahun juga down payment (DP) 10%.

Sedangkan untuk Hyundai, customer yang melakukan pembelian Hyundai Creta di bulan ini bisa mendapatkan free service selama empat tahun. Tersedia juga program buyback guarantee yang memberikan jaminan harga jual kembali mobil Creta senilai 70% dari harga OTR untuk pembelian selama tiga tahun.

Tak hanya itu, program Ketupat juga dihadirkan untuk pembelian mobil Hyundai, customer bisa mendapatkan kesempatan kupon undian. \"Hadiah undian program Ketupat ini mulai dari Hyundai Staria, Hyundai Creta, hingga Umrah, khusus untuk SPK bulan ini,\" terangnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: