Serap Aspirasi dan Tebar Bingkisan Lebaran

Serap Aspirasi dan Tebar Bingkisan Lebaran

CIREBON - Anggota DPRD Kota Cirebon Een Rusmiyati menyapa masyarakat konstituennya di kawasan Kelurahan Argasunya, Senin (25/4).

Selain dalam rangka reses serap aspirasi, politisi partai Hanura ini juga memberikan santunan bingkisan Lebaran kepada warga.

Pada reses masa persidangan pertama tahun 2022 kali ini, masyarakat meminta kepada Een untuk memperhatikan perbaikan insfrastruktur yang sangat perlu dilakukan, seperti perbaikan jalan, dan pembangunan jembatan.

“Keinginan masyarakat tentunya perbaikan jalan ataupun infrastruktur lainnya seperti jembatan juga di wilayah Sumurwuni,” kata Een kepada wartawan.

BACA JUGA:

Selain perbaikan infrastruktur, warga juga meminta adanya penerangan jalan umum, karena di wilayah Kampung Sumurwuni masih sangat minim penerangan jalan.

Bahkan, beberapa kali dirinya secara pribadi memfasilitasi penyediaan PJU di beberapa titik agar aktivitas warga di malam hari jadi lebih nyaman.

“Di Kampung Sumurwuni masih minim penerangan jalan umum (PJU). Padahal, ini sangat penting bagi warga sini. Karena kalau malam banyak warga yang aktivitas mengaji dan ke majelis taklim,” sebutnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: