PSI Gelar Pasar Murah, 500 Paket Ludes

PSI Gelar Pasar Murah, 500 Paket Ludes

CIREBON – Bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cirebon menggelar pasar murah di dua kelurahan di Kecamatan Harjamukti, Minggu (26/4). Sebanyak 500 paket sembako disiapkan bagi warga yang membutuhkan.

Sekertaris DPD PSI Kota Cirebon Peter Nobel mengatakan, kegiatan pasar murah digelar untuk menyemarakkan bulan Ramadan yang kini tinggal beberapa hari lagi berlalu. Selain itu, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk membantu masyarakat.

“Jadi setelah kemarin kita sukses dengan program pasar murah untuk minyak goreng, kini kita menggelar untuk sembako. Karena di bulan Ramadan ini, kebutuhan akan sembako juga meningkat,” ungkapnya.

Peter menjelaskan, paket sembako yang dijual kepada masyarakat tersebut dibanderol dengan harga yang jauh lebih hemat dibanding harga normal. Setiap paket berisi beras 3 kg, gula, mi instan dan sebagainya. Itu hanya ditebus Rp20 ribu saja.

“Kegiatan ini di bawah Direktori Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Karena memang sasaranya adalah perempuan dan ibu-ibu yang jompo, janda atau yang mempunyai anak yatim. Jadi, kemarin, yang beli juga rata-rata ibu-ibu semua,” ungkapnya kepada Radar Cirebon.

Peter berharap, semoga kegiatan berbagi kebaikan ini membawa manfaat bagi masyarakat. Selain sebagai aksi berbagi berkah selama bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan para pengurus DPD PSI Kota Cirebon serta pengurus DPC se-Kota Cirebon kepada masyarakat di lingkungan mereka.

“Kami bersyukur bahwa dari 500 paket yang kami sediakan, ludes dibeli oleh masyarakat. Kami menambahkan 3 kg beras gratis kedalam paket,” pungkasnya. (awr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: