Mudik Tol Palimanan Cirebon, Rest Area 207 A Masih Buka Tutup

Mudik Tol Palimanan Cirebon, Rest Area 207 A Masih Buka Tutup

Radarcirebon.com, CIREBON - Arus mudik Tol Palimanan Cirebon hingga kini masi ramai kendaraan. Rest Area 207 A diberlakukan sistem buka tutup.

Polres Cirebon Kota melakukan pengaturan lalu lintas, di Tol Palimanan Kanci, sehubungan meningkatnya volume kendaraan sepanjang hari ini.

Bahkan di waktu tertentu seperti siang hari dan maghrib tadi, diberlakukan sistem buka tutup di rest area, karena kapasitas sudah tidak tertampung.

Rsst Area Tol Palikanci Cirebon memiliki kapasitas 650 kendaraan kecil dan 40 kendaraan besar. Karenanya, saat sudah penuh, diberlakukan buka tutup.

Baca juga:

Untuk pemudik yang melintasi wilayah Cirebon, bila Rest Area Tol Palikanci 207 A ditutup, dapat menuju ke rest area selanjutnya di Km 228.

Kepala Pos Pelayanan (Kaposyan) Rest Area 207 A Tol  Palimanan Kanci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, AKP Tanwin Nopiansyah SE mengatakan, siang hari ini sempat ditutup sementara.

Sebab, kapasitas di dalam sudah penuh. Tetapi, petugas melakukan buka tutup rest area melihat kondisi atau situasinal. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: