Ikut Virtual Event Daihatsu, Dapat Voucher Rp10 Juta

Ikut Virtual Event Daihatsu, Dapat Voucher Rp10 Juta

CIREBON - Bertujuan membeli mobil baru untuk kebutuhan usahanya, Bambang Setiono malah banyak dapat berbagai keuntungan. Hadiah voucher belanja senilah Rp10 juta pun dibawa pulang setelah melakukan pembelian mobil baru di Virtual Event Sapa Daihatsu.

Bambang yang merupakan penguasaha plastik di Cirebon ini mengaku baru pertama kali mengikuti acara virtual event ini. Ia mengikuti virtual event Sapa Daihatsu pada Maret lalu dan melakukan pembelian mobil Grand Max Pick-up untuk menunjang usahanya. Selain mendapatkan harga spesial, diskon, dan free biaya admin, tak disangka Bambang mendaptkan hadiah voucher belanja Rp10 juta.

Menurutnya, ini menjadi keuntungan lebih dengan melakukan pembelian unit mobil di Daihatsu. \"Tak disangka awalnya hanya mau beli mobil untuk usaha. Alhamdulillah dapat rezeki jelang lebaran ini. Semoga semakin banyak promosi seperti ini di Daihatsu, terima kasih!\" ungkapnya.

Hingga saat ini, Grand Max Pick-up menjadi kendaraan yang pas untuk menunjang usaha Bambang. Selain memiliki kapasitas yang luas, unit mobil ini, dikatakan Bambang, sangat irit. Dengan pelayanan yang ramah, ia juga sangat senang bertransaksi di PT Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

BACA JUGA:

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon Vincetius Allen Budiono mengungkapkan, program virtual event Sapa Daihatsu akan terus diselenggarakan setiap bulannya. Program ini bisa dimanfaatkan oleh calon customer yang hendak membeli mobil karena ditawarkan banyak keuntungan mulai dari cashback, free biaya admin, gift spesial, potongan harga, hingga hadiah undian.

\"Untuk hadiah undian setiap bulannya, kami pilih 8 pemenang dari masing-masing wilayah Daihatsu. Sehingga sangat besar kesempatan untuk menang,\" ungkapnya.

Program virtual event ini juga telah memberikan kontribusi pada peningkatan penjualan. Tiap bulannya peningkatan penjualan dari program virtual event ini berkisar 14% hingga 20%. Saat ini 60% customer Daihatsu merupakan pengusaha. Sebanyak 40%-nya merupakan karyawan atau PNS. \"SPK melalui program virtual event ini semakin banyak dipilih, selain simpel customer juga bisa mendapatkan banyak keuntungan,\" terangnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: