Sangkan Aqua Park Kuningan Dipadati Pengunjung

Sangkan Aqua Park Kuningan Dipadati Pengunjung

KUNINGAN - Objek wisata Waterboom Sangkan Aqua Park di Jalan Raya Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, dipadati pengunjung pada hari libur Lebaran, Selasa (3/5/2022).

Ribuan pengunjung memadati setiap wahana kolam renang dan permainan yang tersedia seperti seluncuran gurita atau octopus slide, kolam ombak, kiddy pool.

Maupun baby pool serta di areal mini zoo ang menyajikan berbagai koleksi satwa. Para pengunjung tersebut tidak hanya berasal dari Kabupaten Kuningan, namun juga daerah tetangga seperti Majalengka, Cirebon hingga Indramayu terutama para perantau yang sedang pulang kampung.

General Manager Sangkan Aqua Park Rimmer Canni Uli mengatakan, jumlah pengunjung pada libur Lebaran kali ini mencapai 1.000 orang. Angka tersebut mengalami peningkatan berlipat-lipat dibanding hari libur weekend biasanya.

Baca juga:

\"Terlebih selama dua tahun kemarin kita terkendala pandemi covid-19, dan baru Lebaran tahun ini wisata dibuka. Situasi ini rupanya banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur, tak terkecuali di objek wisata Sangkan Park ini, \" ungkap Uli didampingi Staf Marketing Fajar kepada Radar.

Menurut Uli, lonjakan pengunjung seperti ini sebenarnya selalu terjadi setiap tahun di hari libur Lebaran kecuali dua tahun kemarin karena Pandemi.

Oleh sebab itu, pihaknya pun telah mengantisipasinya dengan menyediakan lahan perkir tambahan khusus untuk kendaraan roda dua dan menjadikan lahan parkir motor yang biasa menjadi tempat parkir mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: