Lalu Lintas Kuningan Hari Ini, Jalur Wisata Padat Merayap

Lalu Lintas Kuningan Hari Ini, Jalur Wisata Padat Merayap

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Lalu lintas di Kabupaten Kuningan, khususnya jalur menuju objek wisata terpantau padat merayap, hari ini, Rabu, 4, Mei 2022.

Pantauan wartawan di Simpang Bandorasa Wetan siang hari ini, kepadatan lalu lintas terjadi dari arah Kota Kuningan ke Cirebon. Antrean kendaraan juga dikarenakan adanya persimpangan.

Sementara lalu lintas dari arah Cirebon ke Kuningan justru terpantau lancar sejak pagi hingga siang hari ini, karena pengalihan kendaraan ke Jalan Baru Lingkar Timur via Tugu Ikan Sampora.

Namun, wartawan Radar Kuningan yang melakukan perjalanan dari Kecamatan Jalaksana, mendapati arus lalu lintas yang padat merayap sampai dengan Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

Baca juga:

\"Dari Cirebon lumayan lancar karena pengalihan ke Jalan Baru. Tapi dari Jalaksana sampai Bojong padat,\" kata Wartawan Radar Kuningan, M Taufik.

Kendati lalu lintas mengarah ke Kuningan dari Cirebon relatif ramai lancar, tetapi terjadi kepadatan kendaraan dari Cirendang ke arah Palutungan.

Kepadatan lalu lintas tersebut terjadi di area yang mengarah ke objek wisata baik di Linggarjati, Palutungan, hingga Bandorasa Wetan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: