Arus Lalin Menuju Jabodetabek Sudah Padat, One Way dari Tol Cipali Hingga Cikampek Diberlakukan

Arus Lalin Menuju Jabodetabek Sudah Padat, One Way dari Tol Cipali Hingga Cikampek Diberlakukan

Radarcirebon.com – Meningkatnya arus lalu lintas kendaraan menuju arah Jabodetabek pada Kamis malam 5 Mei 2022, Polisi mengeluarkan diskresi rekayasa lalu lintas (lalin) di ruas jalan tol.

Diskresi rekayasa lalin di ruas tol tersebut berupa one way dan contraflow yang mulai diberlakukan pada pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima radarcirebon.com dari PT Jasa Marga, one way mulai berlaku dari KM 188 Gerbang Tol (GT) Palimanan Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Sampai dengan KM 72 Jalan Tol Jakarta-Cikamplek arah Jakarta.

Kemudian, rekayasa lalin contraflow dua lajur mulai dari KM 72 sampai dengan KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

Baca juga: Rute Alternatif Telah Disiapkan Polda Metro Jaya Jika One Way Ruas Tol Diterapkan

Lalu, contraflow satu lajur mulai dari KM 70 sampai dengan KM 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, telah diberlakukan sejak pukul 15.35 WIB

Petugas memberikan rute alternatif, bagi pengguna jalan dari arah Jakarta yang menuju ke arah Cirebon dan Jawa Tengah, di antaranya:

Keluar GT Karawang Barat Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek dilanjutkan ke Jalan Raya Klari-Kosambi-Cikampek-Simpang Jomin-Pantura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: