Kunjungan Prabowo ke Cirebon, KH Adib Buntet Pesantren: Beliau Minta Doa

Kunjungan Prabowo ke Cirebon, KH Adib Buntet Pesantren: Beliau Minta Doa

CIREBON - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Cirebon. Khususnya ke Buntet Pesantren dan diterima KH Adib Rofiuddin Izza, Jumat, 6, Mei 2022.

Dalam rangkaian kunjungan ke Kabupaten Cirebon, diawali Prabowo Subianto sejak pagi ini. Setelah tiba di Bandara Cakrabhuwana, Penggung Kota Cirebon.

Kemudian kunjungan Prabowo langsung dilanjutkan ke Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon dan berakhir sekitar pukul 10.00 WIB.

Usai kunjungan ke Buntet Pesantren Cirebon, Prabowo tidak memberikan keterangan kepada wartawan dan tidak ada sesi wawancara, namun sempat menyapa warga yang hadir.

Baca juga:

KH Adib Rofiuddin Izza mengatakan, dalam pertemuan dengan Prabowo tidak ada perbincangan mengenai politik. Tetapi lebih banyak mengenai kondisi bangsa dan negara.

\"Saya menyampaikan titip bangsa dan negara Indonesia. Khususnya kalangan pesantren, ya saya titipkan pesantren dan Nahdlatul Ulama,\" kata KH Adib, kepada radarcirebon.com.

Menurut KH Adib, ini adalah kunjungan pertama Prabowo Subianto ke Buntet Pesantren. Tetapi dirinya secara pribadi pernah diundang ke kediaman di Kertanegara.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: