Situasi Jalur Pantura Kota Cirebon, Dampak One Way Mulai Terlihat

Situasi Jalur Pantura Kota Cirebon, Dampak One Way Mulai Terlihat

CIREBON - Situasi Jalur Pantura Kota Cirebon mulai terlihat dampak dari one way di Jalan Tol, Jumat malam, 6, Mei 2022.

Nampak bus-bus dan kendaraan arah Jawa Tengah melewati Jalur Pantura Kota Cirebon. Kondisi ini disebabkan pemberlakuan one way di Jalan Tol mulai dari GT Kalikangkung sampai dengan Tol Jakarta Cikampek.

Pantauran radarcirebon.com, arus lalu lintas ramai lancar di Jalur Pantura Kota Cirebon meski terdampak dengan pemberlakuan one way.

Sementata arus balik yang mengarah ke Jakarta juga terpantau cukup padat. Baik yang melintasi arah Jl By Pass menuju Kedawung maupun via Jl Yos Sudarso ke arah Indramayu.

Baca juga:

Arus balik ke arah Jakarta hari ini, terpantau mengalami kepadatan di beberapa lokasi. Kondisi ini disebabkan beberapa faktor, salah satunya limit dari kapasitas jalan tol.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Firman Santyabudi MSi, ada beberapa hambatan dalam arus balik ke arah Jakarta hari ini. Salah satunya kapasitas jalan tol sudah pada limit.

“Kuncinya hanya satu, masyarakat perlu gantian. Sementara ini diprioritaskan untuk pemudik yang arus balik,” kata Kakorlantas, dalam konferensi pers di Gerbang Tol Palimanan, Jumat, 6, Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: