Penumpang Mobil Toyota Alphard yang Memaki Polisi Akhirnya Minta Maaf

Penumpang Mobil Toyota Alphard yang Memaki Polisi Akhirnya Minta Maaf

Radarcirebon.com - Seorang penumpang mobil Toyota Alphard yang memarahi polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas kendaraan pada Jumat 6 Mei 2022, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf penumpang mobil Toyota Alphard yang memarahi polisi itu terekam dalam sebuah video yang tersebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut penumpang mobil Toyota Alphard itu mengenakan T-Shirt warna hitam, masker putih dan berkacamata direkam untuk menyampaikan keterangan dan permintaan maaf.

Baca juga: Penumpang Alphard Memaki Polisi saat Arus Balik: Hey..Hey..Polisi G*bl*k  

Dia tidak sendiri, lelaki tersebut juga tampak ditemani seorang lelaki lain yang berbadan tambun di sampingnya, saat memberikan keterangan.

\"Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi. Pengalihan jalur. Terus sedikit ada ketegangan. Tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.\"

Sebelumnya, viral di media sosial seorang penumpang Toyota Alphard memaki polisi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas pada arus balik pemudik Lebaran 2022.

Aksi penumbang mobil Toyota Alphard marah-marah hingga memaki polisi tersebut terekam kamera video kemudian diunggah ke media sosial hingga viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: