Warga Bekasi Hilang di Cirebon, Sempat Menginap di Hotel, Ini Ciri-cirinya

Warga Bekasi Hilang di Cirebon, Sempat Menginap di Hotel, Ini Ciri-cirinya

CIREBON - Seorang warga asal Kota Bekasi, Carsim, hilang di Kota Cirebon setelah sempat menginap di Hotel Priangan, Jumat, 6, Mei 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polres Cirebon Kota, warga Kota Bekasi bernama Carsim tersebut mulanya menginap di Hotel Priangan sebelum dikabarkan hilang.

Kemudian, pergi dari hotel sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat, 6, Mei 2022. Pihak keluarga melaporkan warga Bekasi tersebut kemudian hilang dan belum diketahui keberadaannya.

Adapun alamat pria tersebut adalah di Perum Pejuang Jaya, Jl Dewi Sartika, Kota Bekasi. Dengan ciri fisik menggunakan peci abu-abu.

Baca juga:

Kemudian sandal hitam dan celana hitam dengan baju batik hitam cokelat. Karenanya, bila ada yang melihat untuk menghubungi keluarga atau Polres Cirebon Kota.

\"Mohon bantuan kepada sahabat polri apabila menemukan atau bertemu dengan beliau bisa menghubungi Hotline Polres Cirebon Kota atau menghubungi nomer yang tertera,\" tulis keterangan unggahan Polres Cirebon Kota.

Adapun kontak keluarga yang dapat dihubungi diantaranya adalah Isfani di nomor 087877446411 atau Arif 089673363526. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: