Anak Jebak Ibu Kirim Narkoba ke Lapas, Begini Kronologi Kejadiannya

Anak Jebak Ibu Kirim Narkoba ke Lapas, Begini Kronologi Kejadiannya

Radarcirebon.com, LABUHANBATU - Kejadian anak kandung jebak ibu kirim narkoba terjadi di Lapas Kota Pinang, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Entah apa yang ada dipikiran BS. Sebagai tahanan kasus narkoba, dia tega jebak ibu sendiri untuk kirim barang haram tersebut ke tahanan.

Sebagai ibu, PA (51) juga hanya bisa menangis setelah mengetahui kena jebak anak sendiri untuk kirim narkoba ke tahanan.

Beruntung, kasus ini dapat terungkap oleh Polres Labuhanbatu, sehingga ibu yang kena jebak anak kirim narkoba tidak diproses hukum.

Baca juga:

Polisi menyatakan, ibu kandung BS setelah diperiksa tidak ditemukan ada unsur niat jahat atau mens rea. Juga tidak mengetahui bahwa barang yang dikirim untuk anaknya adalah paket narkoba.

Kejadian memilukan ini, diungkap polisi pada 1, Mei 2022. Berawal dari titipan paket yang diberikan R kepada PA untuk diantarkan kepada BS yang sedang ditahan karena kasus narkoba.

R yang ternyata adalah kurir narkoba, mengaku sebagai teman dari BS yang baru saja bebas dari Lapas Kota Pinang. Dia bermaksud menitipkan jus alpukat kepada temannya itu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: