Keributan Warga dengan Driver Ojol di Jl Tuparev Cirebon, Diduga Tak Terima Ditegur

Keributan Warga dengan Driver Ojol di Jl Tuparev Cirebon, Diduga Tak Terima Ditegur

CIREBON - Diduga tidak diterima ditegur, seorang warga pengendara sepeda motor terlibat keributan dengan driver ojek online (ojol) di Jl Tuparev, Kota Cirebon.

Keributan warga pengendara sepeda motor dengan driver ojol tersebut, diduga karena perselisihan saat berkendara di Jl Tuparev Kota Cirebon.

Pada video yang direkam Dashcam Owners Indonesia, terlihat keributan antara driver ojol dengan warga pengendara sepeda motor di tengah jalan.

Terlihat pada unggahan tersebut, mulanya warga pegendara sepeda motor tersebut menggunakan lajur kanan yang seharusnya untuk kendaraan lain.

Baca juga:

Tiba-tiba pengendara tersebut berpapasan dengan driver ojol yang mendahului angkot GP dekat perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon.

Lantaran jarak keduanya yang terlalu dekat dan hampir bersenggolan, diduga driver ojol tersebut menegur. Dan mengucapkan sesuatu yang membuat pengendara sepeda motor dari arah Kabupaten Cirebon tidak terima.

Terjadilah perselisihan antara keduanya tepat di depan Polsek Utara Barat (Utbar) Kota Cirebon. Kejadian ini, membuat arus lalu lintas sempat tersendat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: