Plat Nomor Alphard Pemaki Polisi Dicurigai Melanggar Aturan, Ini Buktinya

Plat Nomor Alphard Pemaki Polisi Dicurigai Melanggar Aturan, Ini Buktinya

Radarcirebon.com, TASIK - Plat nomor Toyota Alphard pemaki polisi dicurigai tidak sesuai ketentuan dan melanggar aturan. Sehingga, bisa saja ada sanksi diberikan.

Terlihat dari video yang viral di media sosial, plat nomor Toyota Alphard yang ditumpangi pria pemaki polisi adalah F 77 1 TOH.

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan plat nomor mobil Toyota Aplhard tersebut. Namun, bila dilihat dengan seksama pada video pria pemaki polisi tersebut, akan terlihat kejanggalan.

Sebab, semestinya plat nomor tersebut adalah F 771 TOH. Bukan F 77 1 TOH. Atau ada spasi yang ditempatkan pada plat nomor yang terpasang di mobil tersebut.

Baca juga:

Tentu saja, penggunaan plat nomor semacam ini menyalahi ketentuan. Semestinya bisa diterapkan sanksi tilang kepada yang bersangkutan.

Adapun penumpang Toyota Alphard yang memaki maki polisi tersebut, sebenarnya sudah menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas tindakannya.

Polisi, sejauh ini juga belum berencana untuk memproses hukum pria tersebut. Kendati demikian, video viral tersebut masih terus diungkit di media sosial, termasuk dari sisi plat nomor.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: