DPN RSI Bantu Pemudik dari Kuningan Kembali ke Jakarta, Siapkan Bus

DPN RSI Bantu Pemudik dari Kuningan Kembali ke Jakarta, Siapkan Bus

KUNINGAN - Dewan Pengurus Nasional Rumah SandiUno Indonesia (DPN RSI) memiliki program yang bertujuan untuk membantu para perantau diberbagai daerah, termasuk salah satunya di Kabupaten Kuningan.

Sebanyak 5 unit armada bus disediakan oleh Dewan Pengurus RSI untuk membantu masyarakat perantauan yang berasal dari 4 kota/kabupaten balik kembali ke kota tempat mereka bekerja.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Rumah SandiUno Indonesia (DPW RSI) Jawa Barat, Feby Imam Permana didampingi Ketua DPC RSI Kuningan, Tuti Herawati, melepas pemberangkatan dua armada bus pengangkut warga mudik balik dari Kabupaten Kuningan.

\"Ya ini program DPN RSI yang bertujuan membantu masyarakat bisa mudik balik setelah liburan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman mereka,\" ujar  Feby, di Kompleks Taman Cirendang Kuningan, Sabtu (7/5).

Baca juga:

Disebutkan Feby, RSI memfasilitasi armada bus gratis untuk mudik balik ini di 4 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kota banjar dan Kota Tegal.

\"Kita memiliki Tema mudik ini adalah kembali produktif, mengingat Covid-19 baru landai yang harus diimbangi dengan  kegiatan produktif guna berperan dalam  memulihkan ekonomi  nasional,\" sebutnya.

Rumah SandiUno Indonesia, Feby menerangkan, sangat mengapresiasi para pemudik yang telah turut berperan dalam menumbuhkan ekonomi di masing masing wilayah dan juga nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: