Wow…Ada Pasar Malam Rakyat di Warung Kopi Manis

Wow…Ada Pasar Malam Rakyat di Warung Kopi Manis

CIREBON-Mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Cirebon, Warung Kopi Manis (WKM) Cirebon mengadakan pasar malam rakyat.

Pasar malam rakyat tersebut berlangsung di area parkir Warung Kopi Manis (WKM) Cirebon dengan menggandeng 50 pedagang. Pasar malam rakyat bertema Gemerlapnya Kecomberan tersebut mendapat apresiasi positif dari warga sekitar dan pengunjung WKM.

M Akbar selaku Manager WKM kepada radarcirebon.com mengatakan pasar malam rakyat tersebut akan digelar satu minggu sekali setiap hari Selasa.

\"Setiap hari Selasa mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ada beragam pedagang yang bergabung dalam gelaran pasar malam Gemerlapnya Kecomberan ini, mulai dari kuliner, pakaian, peralatan rumah tangga hingga permainan anak,\"katanya.

BACA JUGA:

Akbar juga menyebutkan, pasar malam rakyat juga sebagai ajang untuk menarik meningkatkan pariwisata di Kabupaten Cirebon.

\"Pasar malam rakyat ini merupakan salah satu inovasi dari WKM bersama Paddi Cafe. Ke depan akan ada lagi event-event lainnya yang akan kami gelar di bulan Agustus nanti,\" sebutnya.

Terkait kunjungan pada masa libur lebaran, menurut Akbar, ada peningkatan kunjungan ke WKM dan Paddi Cafe hingga 100 persen di WKM.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: