Jokowi di Amerika, Lihat Sambutan Presiden Joe Biden, Toast dan Angkat Gelas

Jokowi di Amerika, Lihat Sambutan Presiden Joe Biden, Toast dan Angkat Gelas

Radarcirebon.com, JAKARTA - Presiden Jokowi di Amerika Serikat sedang menjalani sejumlah agenda KTT ASEAN dan Amerika Serikat. Kepala negara juga menemui sejumlah pengusaha di Negeri Paman Sam.

Kendati sempat jadi polemik terkait penyambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Amerika Serikat, yang dianggap tidak selayaknya kepala negara.

Namun unggahan Presiden Jokowi di Amerika baru-baru ini, justru sebaliknya. RI-1 nampak disambut Presiden Joe Biden, hingga para kepala negara lainnya. Termasuk PM Singapura.

\"Disambut Presiden Joe Biden di halaman Gedung Putih, lalu kami berfoto bersama menghadap ke arah Monumen Nasional.\"

Baca juga:

\"Kemitraan Strategis Komprehensif ASEAN-AS adalah status kemitraan tertinggi, yang penting di tengah situasi dunia yang penuh ketidakpastian saat ini,\" tulis Presiden Jokowi dalam unggahannya, yang dikutip radarcirebon.com, Sabtu (14/5/2022).

Dalam foto tersebut, kepala negara nampak disambut dengan akrab oleh Presiden Joe Biden. Kemudian mereka berfoto berdua.

Presiden kemudian mengunggah foto sebelum jamuan santap malam pemimpin negara ASEAN dengan Joe Biden. Saat sesi foto bersama, Jokowi bahkan bersebelahan dengan Presiden Amerika Serikat di halaman Gedung Putih.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: