Puluhan Anggota TNI Bawa Senjata Lengkap Datangi Kampung Kriyan Timur, Ada Apa?

Puluhan Anggota TNI Bawa Senjata Lengkap Datangi Kampung Kriyan Timur, Ada Apa?

Radarcirebon.com - Puluhan pria tegap berbaju loreng hijau terlihat lalu Lalang disekitar Kampung Kriyan Timur, Kota Cirebon, Sabtu 14 Mei 2022 malam.

Beberapa diantaranya terlihat membawa senjata laras panjang yang terus-terusan dihimpitkan kedadanya dalam posisi siaga.

Puluhan anggota TNI dari Arhanudse-14 dan Kodim 0614 tersebut rupanya sedang mencari target. Ya, target yang dicari rupanya diduga sering melintas dikawasan tersebut.

\"Ini patroli bersama Arhanudse dan Kodim. Sasarannya para pengganggu keamanan, kita tahu bersama akhir-akhir ini banyak gangguan keamanan yang membuat masyarakat resah, contohnya keberadaan geng motor,\" ujar Danyon Arhanudse-14, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko SSos saat ditemui Radar.

Baca juga: Jet Siluman Super Canggih J-20 Patroli di Laut China Selatan dan Timur

Menurut dia, selain mencari target sasaran, kegiatan patroli tersebut sambung Danyon sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kasus tawuran yang berpotensi terjadi di Cirebon.

\"Tadi kita keliling beberpa titik, kita bubarkan anak-anak muda yang nongkrong dan berpotensi mengarah ke hal-hal negatif.”

“”Tadi sempat kita jumpai juga ada muda-mudi yang sedang minum miras yabg kemudian langsung kabur begitu petugas datang,\" imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: