Jokowi Bertemu Elon Musk, Lagi-lagi Pakai Kaos Oblong, Tumpang Kaki

Jokowi Bertemu Elon Musk, Lagi-lagi Pakai Kaos Oblong, Tumpang Kaki

Radarcirebon.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan CEO Space X, Elon Musk. Lagi-lagi, pengusaha teknologi tajir itu, pakai kaos oblong.

Keseharian Elon Musk yang sering pakai kaos oblong, tidak sekali ini saja. Sebelum bertemu Jokowi, dia juga menemui Luhut Binsar Panjaitan.

Meski bertemu Jokowi yang notabene kepala negara, Elon Musk juga tetap pakai kaos oblong hitam dan bergaya santai. Bahkan sempat-sempatnya tumpang kaki.

Kendati demikian, Presiden Jokowi juga nampak santai saat bertemu Elon Musk. Tidak menggunakan jas, tetapi hanya kemeja putih dan bawahan hitam.

Baca juga:

Jokowi juga hanya menggunakan sepatu kets. Keduanya berbincang cukup akrab di Kantor Space X. Bahkan Elon Musk janji akan datang ke Indonesia pada November 2022 mendatang.

Tidak hanya bertemu empat mata, Jokowi dan Elon Musk sempat berkeliling pabrik roket Space X. Kepala negara juga banyak bercerita mengenai Indonesia.

Presiden tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk. Presiden Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: