Hidup Sehat dan Aktif Bersama BPK PENABUR

Hidup Sehat dan Aktif Bersama BPK PENABUR

CIREBON- BPK PENABUR Cirebon telah berhasil menyelesaikan acara gelaran Virtual Run 2022, Sehat dan Aktif bersama BPK PENABUR. Gelaran itu diadakan 7 hari secara virtual mulai 23-29 April 2022 yang lalu. Dan pengumuman pemenang diumumkan pada 14 Mei 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Perwakilan Harian Yayasan BPK PENABUR yang juga Kepala Unit bea Siswa (UBS) BPK PENABUR Ir Budijanto Gunawan mengatakan kegiatan yang diadakan oleh BPK PENABUR ini sangat luar biasa. Hal ini lantaran ada total BPK PENABUR di 15 kota/kabupaten yang mengikuti kegiatan ini dengan total 1.500 peserta.

\"Ini kegiatan yang luar biasa. Ini capaian yang luar biasa. Kita bisa berkolaborasi dengan BPK PENABUR yang ada di 15 kota/kabupaten. Dengan semangat untuk membuat tubuh kita sehat, berharap seluruh keluarga besar BPK PENABUR bisa menjalankan untuk membentuk generasi hebat di BPK PENABUR,\" ujar Budiyanto mewakili yayasan.

Ketua Yayasan BPK PENABUR Cirebon Eko Sujatmanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian BPK PENABUR terhadap kesehatan dan kebugaran daripada warga BPK PENABUR yang ada di 15 Kota yang tersebar dari Metro Lampung sampai ke Kota Cirebon.

BACA JUGA:

\"Ini luar biasa. Ini bentuk kepedulian kami. Kita sudah mengawali olahraga ini massal sejak 23 April sampai 29 April yang lalu secara virtual. Dan banyak yang bisa mencapai target. Ini patut kita apresiasi bersama,” tutur Eko kepada Radar Cirebon, Sabtu (14/5).

Ketua Panitia Virtual Run BPK Penabur 2022, FX Unang Setiawan SPd menjelaskan kegiatan ini merupakan program Pengurus Harian (PH) BPK PENABUR di 15 kota/kabupaten. Terutama, merupakan tantangan di kala pandemi yang membuat timbulnya ide untuk menyehatkan warga BPK PENABUR di 15 kota/kabupaten itu.

\"Ini adalah tugas harian penabur untuk mengajak seluruh warga BPK Penabur 15 kota diantaranya siswa, guru, karyawan, alumni, untuk bisa berolahraga pada saat pandemi. Jadi tidak terpaku pandemi untuk sehat dan aktif bersama BPK Penabur,” kata Unang.

Berita berlanjut di halaman berikutnya....

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: