Keluarga Pangeran Arianatareja Murka kepada Pangeran Kuda Putih, Tindakannya Dianggap Sudah Membuat Malu

Keluarga Pangeran Arianatareja Murka kepada Pangeran Kuda Putih, Tindakannya Dianggap Sudah Membuat Malu

CIREBON - Keluarga Pangeran Arianatareja menganggap Pangeran Kuda Putih sudah membuat malu dan mencoreng nama keluarga besar mereka atas tindakannya.

Keluarga besar Arianatareja menyatakan bahwa nama mereka sudah dicatut oleh Pangeran Kuda Putih dan disalahgunakan untuk beragam kepentingan yang tidak semestinya.

\"Keluarga besar keturunan Pangeran Arianatareja secara resmi menyatakan menyesal atas tindakan yang dilakukan oleh Heru Arianatareja,\" kata Ratu Tya Hartati, kepada radarcirebon.com, Rabu, 18, Mei 2022.

Dia menegaskan, nama besar keluarga sudah dipermalukan dan dicatut oleh Heru Arianatareja. Bahkan penobatan sebagai Sultan Jaenudin II, juga tidak atas restu dari keluarga besar.

Baca juga:

\"Tindakan Heru selama ini hanya membuat malu keluarga Arianatareja, ini sama halnya nama keluarga kami di catut untuk kepentingan pribadinya,\" ujar Ratu Tya hartati kepada radarcirebon.com, Rabu (18/5/2022).

Keluarga Pangeran Arianatareja menyesalkan tindakan Heru alias Kuda Putih yang dianggap telah membuat malu keluarga besar Arianatareja.

Ratu Tya meminta kepada Heru untuk tidak membawa nama Arianatareja kembali.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: