Waktu Kecil Suka Ngoprek Sepeda, Ars Vita Alamsyah Sekarang Jadi Anak Buah Elon Musk

Waktu Kecil Suka Ngoprek Sepeda, Ars Vita Alamsyah Sekarang Jadi Anak Buah Elon Musk

Radarcirebon – Nama Ars Vita Alamsyah tengah jadi sorotan, sosok hijabers Indonesia ini bekerja sebagai engineer di SpaceX, perusahaan milik Elon Musk.

Ars Vita Alamsyah kini tinggal di Los Angeles California, Amerika Serikat, ternyata menghabiskan masa kecil hingga remaja di Kota Bandung.

Itu terungkap dalam wawancara Vita yang disiarkan secara langsung lewat akun Instagram SMP Taruna Bakti Bandung. Ars Vita Alamsyah merupakan alumninya.

“Ya, saya SD, SMP hingga SMA di Bandung,” kata Ars Vita Alamsyah dalam siaran Live Instagram yang disaksikan radarcirebon.com, Kamis 19 Mei 2022.

Baca juga:

Bahkan, sebelum hijrah ke Amerika, Vita pernah menempuh pendidikan selama 2 tahun di Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan teknik mesin.

Ars Vita Alamsyah masuk ITB lewat jalur undangan alias tanpa menjalani tes. Namun di tahun kedua, dia memutuskan untuk pindah ke Amerika.

“Tahun kedua saya pindah ke Amerika, karena ketika itu merasa, lulusan dari luar akan lebih dipercaya jika saya ingin berkarier di luar negeri,” ungkap Vita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: