Taman Kebumen Bakal Kembali Direvitalisasi Tahap 3. Sekda: Masih Menunggu Hasil Lelang

Taman Kebumen Bakal Kembali Direvitalisasi Tahap 3. Sekda: Masih Menunggu Hasil Lelang

CIREBON-Meski pengerjaan tahap 2 Proyek revitalisasi Alun-alun Kebumen sudah selesai, namun hasilnya jauh dari keinginan masyarakat Cirebon.

Pantauan radarcirebon.com, di taman tersebut terlihat tidak rapih dan pengerjaannya terkesan asal-asalan.

Terdapat retakan-retakan di tembok podium penonton teater kecil dan di sejumlah tembok ornamen lainnya. Bahkan, tidak ada arena bermain untuk anak di taman tersebut.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi ditemui radarcirebon.com mengatakan, revitalisasi Taman Kebumen akan kembali dilanjutkan tahap 3.

BACA JUGA:

\"Ya tahun inikan memang dianggarkan untuk lanjutannya, tapi saya belum tahu laporan. Tapi katanya sih setelah lebaran akan proses lelang. Nanti saya akan monitor lagi proses lelangnya seperti apa,\"katanya di Gedung Setda Kota Cirebon, Jumat (20/5/2022).

Terkait bangunan cagar budaya di Taman Kebumen masih dalam keadaan rusak, pejabat yang akrab disapa GusMul ini menyebutkan, pihaknya sudah meminta Disbudpar Kota Cirebon untuk segera berkoordinasi dengan pengembangan proyek revitalisasi Taman Kebumen.

\"Kalau kemarin sih proyek pengerjaan revitalisasi Taman Kebumen termasuk bangunan cagar budaya tersebut. Ya sudah saya minta dikoordinasikan dengan Disbudpar Kota Cirebon,\"sebutnya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya....

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: