H Sondani Cirebon, Nikahi Gadis 18 Tahun dengan Mahar Fantastis, dari Sini Kekayaannya Berasal

H Sondani Cirebon, Nikahi Gadis 18 Tahun dengan Mahar Fantastis, dari Sini Kekayaannya Berasal

CIREBON - H Sondani, warga Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon kini sedang jadi perbincangan karena pernikahan yang viral dengan gadis 18 tahun asal Desa Tegalgubug.

Bukan hanya karena pernikahan H Sondani dengan gadis belia. Namun, seserahan hingga mas kawin yang diberikan, membuat geger Cirebon dan sekitarnya. Bahkan jadi sorotan nasional.

Rupanya, H Sondani memiliki beragam usaha. Salah satunya adalah menjadi juragan tanah di Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

\"Sejak tahun 2000,\" kata H Sondani, saat berbincang dengan wartawan, Sabtu, 21, Mei 2022, di kediamannya, di Arjawinangun, Cirebon.

Baca juga:

Biasanya, H Sondani melirik tanah yang harganya murah. Kemudian dikavling, lantas dijual dalam bentuk yang sudah dipetak-petak itu.

\"Kalau ada tanah murah, saya bayarin terus dikavling,\" kata sosok pengusaha yang low profile dan asik diajak ngobrol tersebut.

Tidak hanya dari jual beli tanah dan kavling, H Sondani, kabarnya juga dikenal sebagai juragan sapi di wilayah barat Kabupaten Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: