Foto Asli Mahasiswa KKN Desa Penari Beredar, Lutvi Rahmawati Buka Suara

Foto Asli Mahasiswa KKN Desa Penari Beredar, Lutvi Rahmawati Buka Suara

Radarcirebon.com, BANYUWANGI - Foto asli mahasiswa KKN di Desa Penari beredar di media sosial. Salah satu mahasiswa yang ada di unggahan itu pun angkat bicara.

Sebelumnya, foto tersebut diklaim sebagai mahasiswa asli yang mengikuti KKN di Desa Penari dan mengalami kejadian mistis, hingga merebut nyawa dua diantaranya.

Namun, setelah foto tersebut viral di media sosial, salah satu wanita yang ada di foto tersebut menyatakan bahwa klaim bahwa itu adalah mahasiswa asli yang KKN di Desa Penari, tidak benar.

\"Waktunya saya speak up ya. Secara ini sudah sangat mengganggu dan meresahkan,\" tulis Lutvi Rahmawati menanggapi klaim foto asli mahasiswa KKN di Desa Penari.

Baca juga:

Menurut dia, suami dan saudaranya terkena imbas dari penyebaran foto-foto yang tersebar tanpa izin dirinya maupun orang di unggahan itu.

Apalagi menuduh dan seolah meyakini dirinya juga teman-temannya adalah peserta nyata dari KKN di Desa Penari. \"Saya perjelas di sini. Saya bukan peserta KKN Desa Penari. Catet ya,\" tegasnya.

Dia mengungkapkan, nama aslinya adalah Lutvi Rahmawati. Bukan Widya atau Ayu. Kemudian, sampai saat ini, teman-temannya KKN juga sehat walafiat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: