Sensasi Ramen Otentik Jepang

Sensasi Ramen Otentik Jepang

CIREBON-Ramen kini menjadi hidangan mi kuah Jepang yang banyak digandrungi khususnya masyarakat Cirebon. Untuk menikmati ramen otentik Jepang ini, bisa mencicipinya di Kouun Cirebon.

Owner Kouun Cirebon, Cia menuturkan ada enam varian menu ramen yang dihadirkan. Yakni Katsu Ramen, Karage Ramen, Gyuniku Ramen, Saikoro Ramen, Sabora Ramen, dan Premium Ramen. Pengunjung juga bisa menentukan kuahnya sesuai selera. Pilihan kuah terdiri dari tiga pilihan. Yakni kaldu, spicy, dan kari.

“Yang paling banyak penggemarnya Gyuniku Ramen dan Katsu Ramen. Di sini bisa juga memilih tambahan topping lainnya seperti nori, jamur, telur, jagung, dan lainnya,” ungkapnya.

Dengan resep otentik dari chef asal Jepang, rasa otentik ramen Jepang ini tak perlu diragukan. Selain itu, suasana dan ornamen khas Jepang juga hadir menambah kuat cita rasa menikmati ramen di Jepang.

BACA JUGA:

Tidak hanya varian ramen yang kini bertambah. Kouun juga kini menghadirkan menu baru, yakni aneka Yakitori dan Sushi. Berbagai menu otentik khas Jepang ini dibanderol dengan harga yang bersahabat yakni dimulai dari Rp15 ribu saja. Di bulan ini Kouun juga memberikan promo re-opening. “Pelanggan bisa mendapatkan free Yakitori untuk minimal transaksi Rp75 ribu, berlaku kelipatan,” ungkapnya.

Kouun Cirebon saat ini bisa menampung pengunjung hingga 25 orang. Untuk jam operasional, Kouun buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: