Aston Cirebon Jadi Hotel Terbaik

Aston Cirebon Jadi Hotel Terbaik

CIREBON - Aston Cirebon Hotel & Convention Center berhasil mendapatkan penghargaan Traveller’s Choice 2022 dari Tripadvisor. Penghargaan ini untuk merayakan hotel yang telah menerima ulasan yang luar biasa dari wisatawan di seluruh dunia pada Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menuturkan, meski banyaknya tantangan yang dihadapi oleh industri perhotelan, pihaknyatampil menonjol dengan cara konsisten memberikan pengalaman positif kepada para pengunjung.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan peningkatan pelayanan, produk, dan fasilitas dari waktu ke waktu, untuk kenyamanan para tamu.

\"Kami bangga bisa terpilih sebagai Tripadvisor Traveller\'s Choice Award Winner tahun 2022. Kami berkomitmen untuk memberikan peningkatan pelayanan, produk, dan fasilitas dari waktu ke waktu untuk kenyamanan para tamu kami,\" ungkapnya.

BACA JUGA:

Di samping itu, Assistant Director of Sales Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Diana Puspita menambahkan, Aston Cirebon merupakan hotel dengan fasilitas lengkap untuk kebutuhan perjalanan bisnis dan liburan di Cirebon. Aston Cirebon sangat ramah anak dan juga menunjang kegiatan MICE dan social event di Cirebon.

\"Kami mendapatkan ulasan wisatawan yang positif dan menjadi hotel nomor 1 dari 165 properti hotel di Cirebon,\" ujarnya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Tripadvisor, Kanika Soni mengucapkan selamat kepada pemenang Travellers’ Choice Tripadvisor 2022. Pihaknya mengakui, Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan di Cirebon.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: