GSC Cirebon Boyong 6 Medali Dalam Kejuaraan Renang di Kulon Progo

GSC Cirebon Boyong 6 Medali Dalam Kejuaraan Renang di Kulon Progo

Radarcirebon.com - Catatan prestasi membanggakan diraih oleh para atlet yang berasal dari perkumpulan renang Great Swimming Club (GSC) Cirebon.

Great Swimming Club (GSC) Cirebon yang bermarkas di Kolam Renang Catherine Surya, Jalan Bima, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, dua atletnya berhasil meraih prestasi di luar Kota Cirebon.

Ajang yang diikuti kedua atlet tersebut adalah Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Terbuka se-Indonesia yang memperebutkan Bupati Kulon Progo Cup IV tahun 2022.

Diadakan di Kolam Renang Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Kampus Wates, pada Sabtu-Minggu (21-22/5/2022).

Baca juga: Tiga Atlet Tinju Cirebon Siap Berlaga di Esalan Boxing Bekasi

Ketua GSC Cirebon Dr H A Dedi Kenedi MPd mengatakan, pihaknya berbangga atas capaian yang diraih oleh kedua atlet tersebut.

Mereka adalah Atthabrani Ardian Nurgaha dan Ziandra. Pasalnya, mereka berhasil memboyong berbagai medali dari nomor-nomor yang ada.

\"Kita berbangga dan ini akan kita jadikan sebagai roda pacu untuk kami bisa meraih prestasi lebih lagi.”

“Kita tidak akan berhenti sampai di sini untuk melatih para atlet kebanggaan kami untuk menjadi atlet terbaik di provinsi, nasional, hingga internasional,\" ujar Dedi yang juga menjabat sebagai Pelatih GSC Cirebon kepada awak media, Senin (23/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: