RW 14 Permata Harjamukti Gelar Halalbihalal

RW 14 Permata Harjamukti Gelar Halalbihalal

CIREBON- Pengurus RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, kembali menggelar kegiatan. Kali ini, bersama  jajaran pengurus RW, RT, Kader PKK dan  Posyandu, serta sesepuh dan tokoh masyarakat menggelar silaturahmi halalbihalal.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Bapermas RW 14 Permata Harjamukti Utara itu dihadiri Wakil Walikota Eti Herawatidan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati.

Ketua RW  14 Permata Harjamukti Utara (PHU) H Anang  Juli Suryanto dalam sambutannya mengatakan pihaknya  mengucapkan syukur karena tahun ini bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halalbihalal. Apalagi, diketahui kegiatan tersebut sempat terhenti selama dua tahun akibat Covid-19.

“Alhamdulillah tahun 2022 ini kami bisa menggelar silaturahmi. Tidak kurang dari 100 orang hadir dalam acara ini. Ini merupakan kegiatan silaturahmi pasca Ramadan 1443 H,” ujar Anang didampingi Bendahara Sukarna SE.

BACA JUGA:

Menurutnya, melalui momentum ini pihaknya saling  meminta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan. Serta mewakili Pengurus RW 14 PHU meminta maaf bilamana selama ini belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Wakil Walikota dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon serta perwakilan dari  PT Pertamina Gas Negara Cirebon atas kehadirannya dalam acara ini,” kata Anang Juli Suryanto.

Sementara itu Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati mengatakan Pemkot Cirebon menyambut baik dan mengapresiasi Pengurus RW 14 PHU yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dan halalbihalal Idul  Fitri 1443 H.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: