Copet di Pasar Tegalgubug, Pelakunya Pasutri, Datang Tiap Jumat

Copet di Pasar Tegalgubug, Pelakunya Pasutri, Datang Tiap Jumat

CIREBON - Copet di Pasar Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon berhasil tertangkap. Pelakunya pasangan suami istri ES (52) dan EW (41).

Pasutri asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut biasa pulang pergi ke Pasar Tegalgubug dan menjalankan aksi copet. Sekali beraksi, bisa puluhan juta rupiah yang didapat.

Tidak hanya itu, pasutri copet di Pasar Tegalgubug tersebut, biasa beraksi setiap hari Jumat. Mereka sengaja datang dari Pemalang menumpang bus.

Kapolsek Arjawinangun, Kompol Sayidi mengatakan, pasutri ini biasa beraksi dengan cara terlebih dahulu berkeliling pasar. Begitu kondisi ramai, mereka langsung beraksi.

Baca juga:

\"Mereka pulang pergi Cirebon-Pemalang untuk mencopet di Pasar Tegalgubug. Biasanya tiap Hari Jumat saja datangnya,\" kata Kapolsek, kepada Radar Cirebon, Selasa, 24, Mei 2022.

Pasangan ini, biasa beraksi saat pengunjung pasar ramai dan berdesakan. Setelah menentukan sasarannya, menggunakan silet untuk merobek tas korban dan mengambil dompet di dalamnya.

Setelah mendapatkan uang, mereka biasanya langsung pulang ke Kabupaten Pemalang. Namun, aksi jahat pasutri ini, akhirnya dapat terungkap juga.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: