IAIN Syekh Nurjati Cirebon Wisuda 899 Mahasiswa

IAIN Syekh Nurjati Cirebon Wisuda 899 Mahasiswa

Radarcirebon.com - SIDANG Senat Terbuka Wisuda ke-XXIV Sarjana, Magister dan Doktor IAIN Syekh Nurjati Cirebon berlangsung khidmat, Selasa (24/5). Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Sumanta MAg memimpin langsung prosesi wisuda yang berlangsung di Ballrom Swissbel Hotel Cirebon tersebut.

Kegiaatan wisuda sendiri berlangsung selama dua hari. Di hari pertama, 483 wisudawan terdiri dari 219 Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI), 182 wisudawan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) dan 82 wisudawan Pascasarjana.

Sementara itu, 416 wisudawan dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) akan dilakukan prosesi serupa pada hari kedua, atau Rabu (25/5) hari ini.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Sumanta MAg menyampaikan ucapan selamat atas wisudawan dan wisudawati. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua dan masyarakat atas kepercayaan dan amanat dalam mendidik putera-puterinya di Perguruan Tinggi Negeri Agama terkemuka di wilayah Ciayumajakuning tersebut.

BACA JUGA:

Selain itu, ia menyampaikan bahwa IAIN Syekh Nurjati Cirebon terus berkomitmen untuk terus membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan terkemuka yang dibekali dengan akhlaq mulia. Mahasiswa lulusan IAIN Syekh Nurjati juga diharapkan dapat memperlihatkan keunggulan dan keahlianya kepada masyarakat.

\"Jadi, Unggul Terkemuka dan Berakhlak Mulia itu adalah visi yang dibungkus oleh lembaga (IAIN Cirebon). Maka langkah-langkah ke depan para wisudawan dan wisudawati ini harus bisa memberikan kontribusi nyata, melalui kompetensi yang dimiliki serta akhlakul mulia dan kita harus mampu mengembangkan visi dan misi IAIN di masyarakat,\" ucapnya. (awr/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: