Mesut Ozil Shalat Jumat di Istiqlal, Lalu Wisata Religi, Subhanallah

Mesut Ozil Shalat Jumat di Istiqlal, Lalu Wisata Religi, Subhanallah

Radarcirebon.com, JAKARTA - Mesut Ozil mengaku ingin Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 27, Mei 2022.

Mesut Ozil mengaku, ingin Shalat Jumat di Istiqlal, sekalian wisata religi di masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut, besok siang.

Bahkan, Mesut Ozil sudah dijadwalkan untuk Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu, juga berencana terbang ke Pulau Bali.

Seperti diketahui, Mesut Ozil saat ini sedang berada di Indonesia. Setelah tiba dan disambut Menparekraf, Sandiaga Uno, dia akan melaksanakan sejumlah agenda.

Baca juga:

Terbaru, Ozil juga nampak kerasan di ibu kota. Bahkan, dia memamerkan saat menyantap gado-gado dengan hidangan tambahan sebutir telur rebus dan emping.

\"Gado-gado, I love it,\" tulis Ozil, sembari mengunggah gambar gado-gado, dengan suasana di dalam kamar hotel, Rabu, 25, Mei 2022.

Mesut Ozil juga melaksanakan agenda interview secara eksklusif dengan media. Kemudian sejumlah kegiatan lain yang dilakoni dalam beberapa hari ke depan.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: