Mas Kawin H Sondani Diungkap Lebe Arjawinangun, Ternyata Nilai Sebenarnya Segini

Mas Kawin H Sondani Diungkap Lebe Arjawinangun, Ternyata Nilai Sebenarnya Segini

CIREBON - Mas kawin H Sondani kepada Fia Barlanti, diungkap oleh Lebe Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Nilai sesungguhnya bahkan dipublikasikan.

Pembantu Pegawai Pencatat Nikah, Muslimin mengaku, dirinya tahu persis nilai mas kawin yang diberikan H Sondani kepada Fia Barlanti, dalam pernikahan yang digelar seminggu yang lalu tersebut.

Adapun nilai mas kawin H Sondani, sebenarnya sempat simpang siur. Bahkan, sempat ada yang menyebut sampai Rp500 juta. Hanya untuk uangnya saja.

Menurut Muslimin, nilai yang diberikan H Sondani sebagai mas kawin memang sangat besar. Pertama, yang tunai Rp50 juga. Kemudian, satu unit sepeda motor merk Suzuki Nex.

Baca juga:

Masih ada lagi. H Sondani juga memberikan emas 40 gram dan tanah kavling seluas 10 bata. \"Kalau ditotal Rp350 juta,\" kata Muslimin, sesuai yang tercatat di buku nikah.

Dia mengakui, pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti memang fenomenal. Ini, menjadi pengalaman tersendiri baginya. Apalagi, acara perkawinan ini menjadi viral dan sorotan nasional.

Namun, dia tetap mengungkapkan, ada hal yang perlu diklarifikasi terkait pernikahan yang viral tersebut. Bahkan, selalu lebe, dirinya sampai ditelepon Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: