Pantai Karangsong Indramayu Ditutup Sementara karena Banjir Rob, Wisatawan Putar Balik

Pantai Karangsong Indramayu Ditutup Sementara karena Banjir Rob, Wisatawan Putar Balik

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Pantai Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu ditutup sementara, karena terdampak banjir rob sejak Senin, 23, Mei 2022.

Kondisi Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu, yang ditutup sementara, membuat sejumlah wisatawan yang datang memilih untuk kembali.

Kebanyakan wisatawan tersebut adalah warga lokal Kabupaten Indramayu. Pantai Karangsong terpaksa ditutup sementara, karena banjir rob masih terus terjadi.

Banjir rob tidak hanya merusak fasilitas yang ada di dekat bibir pantai. Musala yang ada di kawasan tersebut juga ikut terdampak. Terjangan air laut turut membawa pasir masuk.

Baca juga:

Atas kondisi tersebut, pihak pengelola memutuskan untuk menutup sementara fasilitas di objek wisata Pantai Karangsong sampai banjir rob reda.

Pertimbangan pengelola, kawasan pantai juga ditutup sementara untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, karena rob maupun gelombang tinggi.

Pengelola Objek Wisata Pantai Karangsong, M Royani mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polairud terkait penutupan sementara tersebut.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: