Eki Febri Ekawati Raih Medali Emas, Pulang ke Kuningan, Disambut Kirab Mulai dari Tugu Ikan

Eki Febri Ekawati Raih Medali Emas, Pulang ke Kuningan, Disambut Kirab Mulai dari Tugu Ikan

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Eki Febri Ekawati pulang ke Kabupaten Kuningan. Atlet tolak peluru peraih medali emas Sea Games itu, disambut Bupati Acep Purnama.

\"Apa yang diraih ini (medali emas) membanggakan. Tidak hanya untuk bangsa dan negara, tapi untuk kita warga Kabupaten Kuningan,\" kata Acep menyambut Eki Febri Ekawati di Pendopo Bupati.

Eki Febri Ekawati adalah atlet asli dari Kabupaten Kuningan. Torehannya di Sea Games 2022 menjadi kebanggaan tersendiri. Mengingat raihan medali emas di ajang tersebut.

Bahkan, menurut Bupati Acep, apa yang diraih oleh Eki Febri adalah sejarah tersendiri bagi Kabupaten Kuningan dan cabang olahraga atletik.

Baca juga:

Kepulangan Eki ke Kabupaten Kuningan disambut sangat meriah. Bahkan, diadakan kirab mulai dari Tugu Ikan Sampora sampai ke Pendopo Bupati.

Eki Febri Ekawati Atlet Nasional asal Kuningan, Kecamatan Nusaherang-Cikadu yang sukses merebut medali emas Tolak Peluru Putri di ajang SEA Games 2021, Vietnam.

Atlet tolak peluru andalan Indonesia, Eki Febri Ekawati itu menorehkan catatan tolakan sejauh 15,20 meter dan berhak atas medali emas.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: