Sri Budihardjo Hermawan Peduli Anak Yatim

Sri Budihardjo Hermawan Peduli Anak Yatim

CIREBON-Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol tak lupa dengan pesan sunan Gunung Jati yakni “Ingsun Titip Tajug lan Fakir Miskin”.

Pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, pria yang akrab disapa SBH ini berbagi bersama anak yatim di wilayah Cangkol Kelurahan/Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Didampingi Ketua RW Cangkol Selatan Dedi, bersama tim ambassador SBH memberikan bantuan paket dan santunan pada puluhan anak yatim di wilayah tersebut.

SBH mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan membantu musala merupakan wujud dan komitmennya pada sesama. “Alhamdulillah masih bisa berbagi pada mereka yang membutuhkan. Dan ini komitmen kami untuk berbagi,” ujar anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat ini.

BACA JUGA:

Diungkapkannya, berbagi dengan masyarakat Cangkol biasanya dilakukan saat bulan suci Ramadan, namun dirinya baru bisa melaksanakan hal tersebut seusai Lebaran. Meski demikian, kata SBH dirinya senang bisa berbagi dengan mereka. “Terus menebar kebaikan dan alhamdulillah bisa berbagi pada mereka, semoga bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Cangkol Selatan Dedi mengucapkan terima kasih pada SBH yang selalu konsisten membantu masyarakat terutama anak yatim.

Menurutnya, kepedulian tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat terlebih para pejabat. “Pak SBH sering membantu masyarakat kami, terima kasih atas bantuannya dan kami tentunya akan mengingat kebaikan belaiau, semoga sehat selalu dan dilancarkan dalam beraktivitas,” ujarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: