Terus Berikan Prestasi Terbaik, 173 Pelajar SMAK PENABUR Cirebon Lulus 100%

Terus Berikan Prestasi Terbaik, 173 Pelajar SMAK PENABUR Cirebon Lulus 100%

CIREBON- Seluruh siswa-siswi SMAK PENABUR Cirebon yang duduk di kelas 3 SMA atau kelas 12 tengah berbahagia. Pasalnya, setidaknya 173 siswa-siswi yang terdiri dari 105 program IPA dan 68 program IPS berhasil lulus 100% dan menjalani Graduation di Hotel Prima, Kota Cirebon, Rabu malam (25/5).

Ketua Yayasan BPK PENABUR Cirebon Eko Sudjatmanto yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan pihaknya merasa berbangga dan penuh sukacita karena seluruh peserta didik di SMAK PENABUR Cirebon yang duduk di kelas 3 SMA bisa lulus 100% dan diwisuda pada kesempatan tersebut.

\"Anak-anak sangat sukacita dan antusias mengingat selama 2 tahun sudah tidak ada Graduation secara onsite. Dengan sekarang bisa onsite, itu mereka sungguh sukacita, orang tua dan guru juga merasakan hal yang sama. Karena berbeda sekali,” ujar Eko kepada awak media.

Eko juga menyampaikan pihaknya berharap kepada seluruh siswa-siswi bisa tetap menjaga nama baik almamater dan orang tua. Sehingga, tidak bisa seolah-olah selepas lulus mereka sudah lepas dari kandangnya. Apalagi, selepas lulus mereka sudah tidak diawasi oleh guru-gurunya.

BACA JUGA:

\"Mereka dididik untuk menjadi yang lebih baik. Sehingga dengan sudah dididik keimanannya, mereka diharapkan terus kuat, sehingga nama baik almamater dan orang tua tetap dijaga. Tetap taat dan tidak boleh semaunya,” ungkapnya.

Senada, Wali Sekolah SMAK PENABUR Cirebon, Adi Limansubroto mengaku bersyukur dan berbahagia bisa melepas 173 siswa-siswi terbaik yang lulus 100 persen. Diharapkan apa yang sudah diterima para siswa bisa dijadikan bekal ke jenjang yang lebih tinggi.

\"Kita bersyukur mereka bisa lulus 100 persen, lulus semuanya dengan baik. Tentunya, apa yang sudah diterima dari perjalanan selama 3 tahun itu bisa dijadikan bekal ke jenjang berikutnya dengan baik,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana Prasarana Yayasan BPK PENABUR Cirebon itu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: