GBR Karangwangun Membubarkan Diri setelah Digerebek Polresta Cirebon, Atribut Disobek

GBR Karangwangun Membubarkan Diri setelah Digerebek Polresta Cirebon, Atribut Disobek

CIREBON - Geng motor GBR di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon membubarkan diri di hadapan Polsek Babakan dan pemerintah desa setempat.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam geng motor GBR itu, sepakat menyatakan membubarkan diri di Balai Desa Karangwangun.

Selain menandatangani surat pembubaran, mereka juga merobek bendera atribut GBR juga atribut lainnya di hadapan TNI, Polri dan pemerintah desa.

Pernyataan anggota geng motor bahwa kelompok mereka bubar, disampaikan setelah penggerebekan yang dilakukan Polresta Cirebon pada Kamis dini hari, 26, Mei 2022.

Baca juga:

\"Alhamdulillah ini hari berkah buat Desa Karangwangun. Pemuda adik-adik kita yang tergabung dalam geng GBR hari ini menyatakan membubarkan diri,\" kata Kapolsek Babakan, AKP Sumairi.

Kapolsek melanjutkan, dengan bubarnya geng ini di Desa Karangwangun, masyarakat diharapkan lebih nyaman, tidak ada rasa takut dan tidak ada yang mengganggu keamanan.

Tetapi, kata Kapolsek, bila satu saat ada yang menyimpang dari aturan hukum, tetap akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: